Kamis, 04 Mei 2017

Suga BTS Ngaku Tergila-gila Pada Nasi Goreng

Suga BTS Ngaku Tergila-gila Pada Nasi Goreng

Suga BTS Ngaku Tergila-gila Pada Nasi Goreng 


Suga BTS menceritakan tentang apa yang paling diingatnya setelah mengunjungi Indonesia pertama kali di tahun 2015.
BTS memang sempat mengggelar event jumpa fans di Jakarta pada tahun 2015 silam, dimana itu merupakan pertama kalinya mereka berkunjung ke Indonesia.
Di sela wawancara, Resty Armenia mengajukan pertanyaan kepada para personel BTS dengan mengatakan, “Ini bukan pertama kalinya kalian tampil di Indonesia. Apa yang kalian pikir tentang negara ini setelah mengunjungi pada 2015?
Suga yang tampaknya begitu memiliki kenangan tak terlupakan di Indonesia ini mulai menjelaskan,
Aku mengingat banyak kenangan baik tentang Indonesia sebelumnya. Karenanya, kali ini pun aku berharap bisa kembali melakukan hal itu,” ujar pelantun ‘Agust D’ ini.
Ketika kami melakukan gladi resik, meski tidak banyak waktu, aku melihat para penggemar di tempat konser. Aku berpikir ini adalah negara dengan pengegmar yang sangat bersemangat. Aku juga berpikir bahwa ini adalah negara yang selalu ingin aku kunjungi lagi ketika menggelar konser,” lanjutnya.
Suga kemudian sedikit menyinggung ketertarikannya pada masakan khas Indonesia, nasi goreng, dengan mengatakan, “Ah, aku secara pribadi juga sangat suka makanan Indonesia. Aku sering makan di Itaewon. Aku sangat suka nasi goreng. Tiap pergi ke luar negeri pun aku selalu mencari nasi goreng dan memakannya dengan enak.

Jungkook juga membenarkan pernyataan Suga dengan berkomentar, “Dia hampir tiap hari makan di sana,” membuktikan ketertarikannya terhadap nasi goreng. (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar