Kamis, 04 Mei 2017

BTS & A.R.M.Y

BTS and A.R.M.Y


Image result for bts live concert

Do you know A.R.M.Y? Mungkin bagi seseorang yang bukan K-popers menganggapnya sebagai sesuatu yang berhubungan dengan militer, karna ARMY berarti militer dalam bahasa Inggris . Tapi untuk anak yang menyebut dirinya K-popers mereka sangat mengetahui bahwa ARMY  adalah nama fans untuk BTS. Pada tanggal 9 Juli, tujuh anak laki-laki (BTS) turun ke fancafe mereka dan mengumumkan bahwa nama fanclub telah dikonfirmasi. Fans mereka sekarang resmi disebut ARMY (아미) yang merupakan singkatan dari Adorable Perwakilan MC Pemuda. Mereka juga menjelaskan arti penting di balik itu. ARMY adalah militer dalam bahasa Inggris, pelindung tubuh dan militer selalu bersama-sama, sehingga itu berarti bahwa para fans akan selalu bersama dengan Bangtan Boys. 

Image result for bts live concert

Siapa sebenarnya BTS bagi kalangan ARMY? Kenapa banyak orang yang terpesona oleh tujuh anak laki-laki tersebut?(termasuk saya) Kenapa mereka sangat mengharapkan bisa bertemu dengan ketujuh orang tersebut?Kenapa banyak yang menyukai BTS? (bahkan senyuman ketuju orang itu telah mengalihkan duniaku). (oke saya mau cerita) Sebenarnya ini yang sulit bahkan ketika seseorang mempertanyakan ini padaku mulutku tak bisa terbuka, terlalu banyak yang ingin aku katakan sampai-sampai aku sendiri menjadi bingung. Mulutku serasa terkunci dan aku kehilangan kunci tersebut. Ini aneh ini pertama kalinya aku tak bisa berkata-kata karna seorang namja/laki-laki, bahkan seorang namja yang jelas-jelas tak bisa aku gapai. 

Aku mengagumi mereka(BTS) tak peduli mereka tak mengenalku. Setiap hari aku hanya bisa melihat fotonya dan  mencari video-videonya di youtube lalu berteriak seperti orang gila. Aku sadar bahwa mungkin aku mulai gila karna BTS. Aku bahkan tak peduli ketika orang-orang menganggapku gila*nyatanya gue masih waras yee:P. Apakah aku begitu terobsesi oleh BTS?. Berlebihan itu tak baik, maka dari itu aku selalu mengontrol diriku untuk ini itu.

ARMY,satu kata tapi nyatanya luar biasa. BTS tanpa ARMY bukanlah siapa-siapa.*bener ga? Atau gue salah?. Karna yang selalu mendukung mereka yang selalu men-suport mereka selain orang tua dan orang terdekat mereka adalah para ARMY.


TIPS MENJADI ARMY YANG BAIK DAN BERKELAS.

·         ARMY yang baik adalah ARMY yang selalu tahu kapan SUPPORT without questioning, UNDERSTAND without asking and RESPECT without doubting.

·         ARMY yang baik adalah ARMY yang selalu mendukung dan men-suport BTS kapan saja.

·         ARMY yang baik adalah ARMY yang ga pernah/ga suka Fanwar.

·         ARMY yang baik adalah ARMY yang ga selalu terpancing emosinya.


- ARMY yang berkelas adalah ARMY yang tidak mudah terhasut oleh rumor murahan.

- ARMY yang berkelas adalah ARMY yang tetap dan selalu fokus kepada BTS.

- ARMY yang berkelas adalah ARMY yang selalu menjaga solidaritas



Image result for bts and army

Tidak ada komentar:

Posting Komentar