Kamis, 04 Mei 2017

Keunikan Member BTS (Bangtan Sonyeondan)

Keunikan BTS


Yuk kita simak kenapa…..

Image result for bts rap monster you never walk alone
.

Kenapa BTS is AMAZING ?
Udah jelas karena menurut gua , ya BTS emang AMAZING banget banget… Luar biasa banget… Kenapa kenapaaa?? Buat Army pasti udah tau alasannya ya kann?
Tapi gua ada alasan tersendiri kenapa BTS is AMAZING…
Ceritanya gua itu terbilang anak yg mudah pusing, yg mudah menyerah, dan tentunya mudah banget stres gara2 masalah kecil. apalagi TUGAS SEKOLAH.  Gua itu orangnya pemikir banget, mikirnya bukan cuma 5 menitan, tapi bisa sampe berapa malem itu sebabnya gua mungkin mudah stres….
Lahh?? apa hubungannya dengan BTS??
ini diaaa. satu2 nya solusi yg bikin pikiran2 stres gua itu ilang ya BTS.cuma BTS yang bisa bikin gua lupa semua masalah2 gua, ya bisa dibilang moodboosater gua lah seakan2 gak ada lagi beban dalam pundak gua Yang semula pundak gua terasa berat banget seketika gua liat BTS… THE POWER OF BANGTAN!!!! BTS bikin gua ketawaaa gak jelas… nangis gak jelas… senyam senyummm gak jelas.mungkin bisa dikata guanya yang gak jelas wkwk 
Itu kenapa gua sebut BTS LUAR BIASA
Seumur idup 17 tahun ini, cuma BTS yang bisa bikin gua jadi gini…. Gua jd Army dari tahun 2014 dan ini udah 2017, jadi anggap aja mereka udah nemenin gua selama 3 tahun walaupun cma bisa ditatap disentuh dibelai lewat layar kaca laptopku tercintah
Kalo lagi bosen ngapain?? Nonton BTS!
Kalo mau tidur ngapain dulu ?? Denger lagu BTS!
Kalo lagi sedih ngapain?? Nonton+Dengerin BTS nyanyi!
Kalo lagi senang ngapain?? Ngestalkin BTS, nyepamin twitter @BTS_twt …!
Kalo lagi badmood ngapain?? Nontonin aksi kocak BTS !
Kalo lagi di kelas ngapain? Nonton BTS juga gua:v
Kalo guru lagi ngejelasin pelajaran ngapain?? Denger lagu BTS pake earphone sebelah :v
Dan masih bnyak hal lain nya sihh yg gua lakuin semenjak kenal BTS><
Kalo dicari2 negatifnya dari ngefargirling memang bakalan banyak, tapi selagi kita bisa lebih banyak manfaatin positifnya kenapa enggak sih??  masih nanya apa positifnya.? baca ulang diatas deh:) intinya mereka bisa buat hidup gua lebih bewarna walaupun istilahnya mereka gak nyata didepan mata:)
Oh iya…. Lu pada harus tau kalo bias gua itu Jimin>< sebenarnya gua suka semua member tapi kalo nonton BTS gua fokusnya kebanyakan ke Jimin, tapi beneran gua udah bener2 falling in love with BTS ……
Oh iya, ada hal lain yg ngebuat itu AMAZING….
pertama kali gua seneng bts waktu itu thn 2014  gua langsung nyari “BTS win at music show” di youtube… dan disitu jujur gua bengong “lah kok gak ada? apa bts belum pernah menang ya?” ehh stelah gua kubek2 info, memang bts belum pernah menang… karna mungkin gua dulu mmg ngefans sm artis2 yg udah sering menang mngkanya gua kaget banget:) tapi hal itu malah ngebuat gua semakin penasaran sm BTS, kayak apa sih mereka?? gimana sih member2nya?? …. pokonya semua video2 ttg mereka gua download.. dan ternyata BTS dari agensi yang bisa dibilang kecil, dan bukan apa2 dibanding agensi big 3 dan lainnya:) uwaaahhhhhh disitulah gua jadi nambah ngesupport mereka utk jadi idol nomor satu, dan selama gua ngikutin mereka…. wow wow.. dan woww … mereka mmg gak salah utk dijadiin idol:’) mereka bener2 berusaha dengan kemampuan yg mereka punya… Mereka bener2 mulai dari 0 guyssss… :’) agensi mereka kecil, dan gak punya kakak senior yg bisa ngepromosiin mereka….. pas diumumin BTS comeback The Most Beautiful Moment in Life PT.1 , WOOAAAHH gua seneng bgt.. akhirnya mereka comeback, dan disinilah gua bener2 berdoa semoga ini album bisa DAEBAK dan melambungkan nama BTS.. dan pas mereka menang 1ST WIN…. Gua bener2 bangga,, TERHARUUU…. Gua be like “OHH GOD!!! Akhirnyaaaa BTS menang…” smenjak itu nama BTS terus melambunggg tinggiiii…. sampai datang ke era WINGS  Disinilahh nama BTS lebihh dikenal lagi dan lebih melambung lagi, DAESANGGG!!!!!! Mereka dapettt ituuuu!!! WOOWWOWOWOW…  Byangkannnn!!! sebuah grup yang dipandang rendah dan diprediksi gak bakaln berhasil ketika debut bisa dapetin DAESANG :’) ……… daesang guyyysssss…. yaampun>< dari titik 0 merka bisa melambung jauh ke titik 100 sekarang ini  impian2 kecil mereka sejak debut dari ingin rookie awardm bonsang, win at music show, sampee daesang yang bahkan mereka bilang itu gak mungkin didapet:) TIBA2 DAPETTTTT …. BANGTAN JJANG!!!!
jadi mereka terkenal hingga sekarang ini tentu karna tekad dan usaha mereka yang besar… Dari kisah bangtan kita dapet pesan moralnya kan…. kita harus terus bermimpi dan jgn dengerin kata orang lain, yang penting kita punya tekat untuk maju dan maju terus dan pantang mundur:)
KIM NAMJOON… KIM SEOKJIN.. MIN YOONGI… JUNG HOSEOK…. PARK JIMIN… KIM TAEHYUNG … JEON JUNGKOOK… BTS!!!!!!
FIGHTINGGGG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
TTEP SUPPORT BANGTAN SELALU YAHH:) ARMY FIGHTINGG… BTS FIGHTING!
c1bumoyucaulixz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar