Kamis, 04 Mei 2017

Member BTS fasih berbahasa Indonesia

BTS WINGS Tour Jakarta - Fasih Berbahasa Indonesia, Bangtan Buat Penggemar Indonesia Histeris!

BTS WINGS Tour Jakarta - Fasih Berbahasa Indonesia, Bangtan Buat Penggemar Indonesia Histeris! 

Laporan Wartawan TribunStyle.com, Tisa Ajeng
TRIBUNSTYLE.COM - BTS akhirnya menggelar konser pertama mereka di Indonesia bertajuk '2017 BTS LIVE TRILOGY EPISODE III THE WINGS TOUR in Jakarta'.
Konser ini digelar pada 29 April 2017 pukul 18.30 WIB di Indonesia Convention Exhibition BSD-City (ICE-BSD).
Konser perdana BTS di Indonesia ini diawali dengan penampilan pembuka yg memukau lewat lagu comeback mereka 'Not Today'.
Dari awal sesi perkenalan, para member tampak aktif menyapa penggemar dengan bahasa Indonesia yang cukup fasih.

Mulai dari awal konser saat Rap Monster menyapa penggemar Indonesia yang hadir dengan, "Indonesia ARMY apa kabar?"
Sampai di sesi selanjutnya, BTS nampak menikmati interaksi mereka dengan penggemar menggunakan Bahasa Indonesia.
Hampir di penghujung acara, BTS memberikan pesan dan kesan mereka tentang Indonesia.
"Ini konser pertama kami, kalian suka? Tapi berkat kalian, sangat menikmati. Sampai nanti! Aku sayang kalian semua Jakarta!" kata Suga.
Dan ternyata Jin, yang sempat berkunjung ke Sulawesi, masih ingat dengan hal itu.
"Saya sudah pernah ke Sulawesi, Sulawesi sangat indah. Tapi Jakarta juga indah. Aku cinta Jakarta. Aku cinta kalian!" kata Jin sambil tak mampu menahan kegembiraan mendapat sambutan yg begitu meriah dari penggemar Indonesia.
Tak cukup sampai di situ, penggemar semakin dibuat histeris saat J-Hope memberikan pesan dan kesannya yang manis abis!
"Kepada ARMY Indonesia yang tercinta. Kalian adalah sayap kami. Berkat kalian kami bisa terbang!" ucap J-Hope sambil tak lupa melempar senyum bahagia kepada ARMY Indonesia yang hadir.
Dan itu semua pakai bahasa Indonesia loh girls!
ARMY Indonesia yang hadir semakin dibuat meleleh dengan ucapan Jimin.
"Apakah kalian kangen kami? Kami juga! Aku cinta kamu!" ucap Jimin yg disambut jeritan histeris penggemar BTS di ICE BSD City malam tadi (29/4).
"Acara sudah mau habis. Aku tau kalian tidak mau ini habiskan?" lanjut V yang dijawab dengan teriakan "Iya!" dari para penggemar.
Tak lupa V menutup obrolannya dengan ucapan, "Aku cinta kalian!"
Rap Monster menutup obrolan dengan ucapan super manis.
"Aku sangat senang. Bisa pergi ke jakarta. Terima kasih atas kenangan indah. Aku akan kangen kalian. Indonesia ARMY indah sekali!" ucap leader BTS itu yang langsung disambut histeris penonton.
Pada konser BTS yang dipromotori oleh IME Indonesia ini tampaknya berhasil memanjakan penggemar dengan berbagai fanservice, mulai dari berpose di depan kamera penggemar sampai me-notice beberapa project yang dibuat ARMY Indonesia.
Salut untuk BTS dan ARMY Indonesia! Daebak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar